Tuesday, June 5, 2007

Berita bola

Euro 2008: Keamanan Kroasia vs Rusia Diperketat
Rabu, 06 Juni 2007
Euro  2008Berita Bola - Pihak keamanan Kroasia mengambil langkah pengamanan ketat untuk laga Kroasia dan Rusia. Pertandingan ini diyakini berpotensi tinggi terjadi keributan antara suporter.

Sekitar 4000 suporter Rusia diprediksikan akan melakukan perjalanan ke Kroasia. Sedangkan 136 suporter tuan rumah sudah masuk daftar black list tidak diperkenankan masuk ke dalam stadion Maksimir pada pertandingan, Rabu (6/6/2007)

Jadilah yg pertama mengkomentari

Selengkapnya...
Euro 2008: Hiddink Main Aman Lawan Kroasia
Rabu, 06 Juni 2007
HiddinkBerita Bola - Dengan rekor tidak terkalahkan di 32 laga kandang berturut-turut, Kroasia bukanlah lawan mudah. Pelatih Rusia Guus Hiddink pun tak mau gegabah saat melawan tim Eropa Timur itu di lanjutan kualifikasi Euro 2008.

Rekor Kroasia tersebut terjadi di seluruh kompetisi kompetitif. Di kualifikasi Euro 2008, tim asuhan Slaven Bilic itu pun bertengger di puncak klasemen Grup E dengan nilai 16 dari enam pertandingan. Adapun Rusia dan Israel menyusul dengan nilai 14 dan Inggris 11.

Komentar (1)

Selengkapnya...
Drogba Ajak Malouda ke Chelsea
Rabu, 06 Juni 2007
AFPBerita Bola - London - Didier Drogba tidak melupakan Florent Malouda. Striker Chelsea ini mengajak mantan rekan seklubnya di Guingamp itu untuk bergabung bersamanya di Stamford Bridge.

Malouda merupakan partner Drogba sebelum striker Pantai Gading ini pindah ke Marseille dan akhirnya bergabung dengan Chelsea. Kini Drogba kembali merindukan dapat bersama lagi dengan pemain internasional Prancis itu.

Komentar (7)

Selengkapnya...
Eto'o Target Utama Milan
Rabu, 06 Juni 2007
AFPBerita Bola - Milan - Gagal memboyong kembali Andry Shevchenko, Milan langsung membidik pemain lain. Striker Barcelona Samuel Eto'o pun telah menjadi target utama Milan di musim panas ini.

Milan sebelumnya sangat berharap bisa mendapatkan kembali Shevchenko dari Chelsea. Namun striker Ukraina ini telah menyatakan ingin tetap bertahan di Chelsea. Sedangkan target Milan lainnya, Thierry Henry masih belum mendapatkan kejelasan.

Komentar (5)

Selengkapnya...
Sensasi Koyo Beckham
Rabu, 06 Juni 2007
 Berita Bola - Madrid - David Beckham kini kembali jadi andalan Real Madrid dan Inggris. Dengan jadwal lumayan padat ditambah usianya yang tidak muda lagi, Beckham pun berbekal koyo impor untuk senantiasa fit.

Saat membela Inggris menghadapi Brasil di laga persahabatan akhir pekan lalu, Beckham bermain apik selama 77 menit. Usai pertandingan itu, dua laga krusial sudah menunggu dengan rentang waktu yang tidak berselisih jauh.

No comments: